Sabtu, 07 Januari 2012

download bokep

download bokep


Cakep Banget Cewek Ini Asli Indonesia

Posted: 06 Jan 2012 10:18 AM PST

























sumber

Gila Tante Ini Gak Pakai Bh

Posted: 06 Jan 2012 09:46 AM PST











sumber

Gaya Tante Sexy Ini Narsis Banget

Posted: 06 Jan 2012 09:43 AM PST

Berikut Lanjutan foto-foto t4nte ini yang masih bergaya narsis ...









Foto Pedang Goib Muncul Saat Pecarian Anak Tengellam

Posted: 06 Jan 2012 09:38 AM PST

Penampakan pedang aneh mewarnai tragedi tenggelamnya Sofi Rahmadani (4) di Desa Kelong, Jumat (30/12/2011) lalu. Nanang Marowoto, warga setempat secara tak sengaja mengabadikan gambar sebuah pedang yang tengah melayang di udara


Foto yang bikin heboh itu

"Gambar ini terlihat menyerupai sebuah pedang yang melayang di udara," jelas Nanang, Minggu (1/1/2012).

Nanang mengakui gambar yang diabadikan lewat kamera ponselnya itu, baru terlihat oleh istrinya, Dinar saat berada di rumah. "Saya sih siangnya ada kerjaan, tiba-tiba ada kejadian anak tenggelam. Saya cuma iseng-iseng ambil gambar kejadian. Malamnya ketika istri saya lihat dia bertanya gambar ini. Saya gak tau juga, pas saya amati betul ternyata memang ada gambar aneh yang tertangkap kamera saya," paparnya.

Gambar ini memang tak begitu jelas, namun jika diperhatikan betul terlihat seperti sebuah pedang yang memberi tanda. Keberadaannya tak jauh dari tempat kejadian Sofi terjatuh di laut.

"Kalau saya lihat ini menara atau apa sepertinya tidak, karena hanya terlihat seperti garis hitam di udara. Saya sendiri merasa gambar ini agak ganjil juga, hanya satu ini aja yang aneh," ujar Nanang.

Ferli warga lainnya mengaku kabar tersebut sudah tersebar luas di Kelong. Namun informasi tersebut hanya sebatas penampakan aneh yang mewarnai tragedi tenggelamnya seorang bocah. "Sempat lihat juga fotonya dari kawan, tapi saya gak tahu jelas ceritanya," sebut Ferli.

"Kata orang pintar disini itu, merupakan pedang penunggu di daerah ini. Pedang ini seakan memberi tahu jika Sofi anak yang sedang dicari berada di lokasi yang ditunjukkan pedang tersebut. Pedang ini kemudian masuk ke laut, namun sayang gak ada yang sadar dengan tanda-tanda itu. Tapi itu sih ceritanya, saya pun kurang paham juga dengan unsur klenik seperti itu. Antara percaya tau tidak," akuObe, warga pulau Tenggel.
sumber

Di Perut Bocah Ini Ada Saudara Kembar Yang Menempel

Posted: 06 Jan 2012 09:29 AM PST

Deepak Kumar Paswaan yang berusia delapan tahun dari India akhirnya akan memiliki masa anak-anak yang normal setelah "kembar parasit"-nya telah pembedahan. Anak laki-laki yang menjadi dikenal di seluruh dunia yang mendapat julukan "anak-oktopus" julukan lahir dengan kakidan lengan yang sebagian tumbuh berkembang dari dadanya.


























sumber

Gara Gara Sandal Jepit Indonesia Tambah Terkenal

Posted: 06 Jan 2012 03:01 AM PST


Ratusan pasang sandal kiriman warga sebagai wujud solidaritas pada AAL, remaja 15 tahun, yang dituduh mencuri sepasang sandal jepit milik seorang anggota kepolisian di Palu, Sulawesi Tengah.

Kasus pencurian sandal jepit yang melibatkan AAL, seorang remaja 15 tahun di Palu, Sulawesi Tengah, ternyata menjadi perhatian ratusan media asing.

Media-media besar seperti BBC, CNN, ABC News,Voice of America, New York Times, InternationalBusiness Times, Wall Street Journal, Radio Australia, New Zealand Herald, Hindustan Times,Washington Post, juga kantor berita Associated Press (AP) dan Agence France-Presse (AFP) memberitakan kasus yang menghadapkan AAL yang merupakan seorang pelajar SMK dengan Briptu Ahmad Rusdi Harahap, anggota Brimob Polda Sulteng.

Ada yang menggunakan judul menarik. Kantor berita Associated Press, misalnya, menggunakan judul "Indonesians Have New Symbols for Injustice: Sandals". Sementara Voice of America menggunakan judul "Indonesian Use Sandals as Justice Symbols".

Sebagian besar media menyertakan foto tumpukan sandal kiriman warga sebagai simbol solidaritas terhadap AAL, remaja yang didakwa mencuri sandal seorang polisi, serta sebagai bentuk protes atas ketidakadilan yang sedang terjadi.

Hakim Pengadilan Negeri Palu, Rabu (4/1/2012) malam, memvonis terdakwa AAL bersalah dalam kasus pencurian sandal jepit milik seorang anggota polisi. Meskipun demikian, hakim sidang Romel Tampubolon tidak menjatuhkan hukuman kurungan penjara. AAL hanya dikembalikan ke orangtuanya untuk mendapatkan pembinaan.

Pada Desember 2011 lalu, berita tentang penahanan 65 anak punk di Aceh juga sempat mendunia. Peristiwa ini bahkan memicu demonstrasi komunitas punk di San Francisco di depan Konsulat Jenderal Indonesia di negara bagian California, Amerika Serikat, itu.

Apakah Dengan Adanya Hal Semacam Ini, Aparat Akan Malu atau Malah Bikin Dia Bangga?
sumber

Bule Kembar Sama Luna Maya, 90% Mirip

Posted: 06 Jan 2012 02:37 AM PST

Waktu itu, gue sama temen-temen gue lagi di Taman Mini buat ngerjain tugas dari guru Bhs. Inggris ane. Nah tugasnya disuruh liat-liat Taman Mini sambil wawancara sama petugas tiap anjungan sama mewawancarai Turis (bule) yg lagi parawisata di Taman Mini. Nah kebetulan ane neu bule deket Skylift Taman Mini, langsung ae ane samperin buat di wawancarai sama foto bareng sebagai bukti.
Bulenya itu agak putih di banding Luna Maya, dia dari Ukraina. Namanya kalo gak salah Christine atau apalah, ane agak lupa hehe

penasaran kan Bulenya kyk gimana ?

Bule asal Ukraina, Christine


Bule asal Indonesia, Luna Maya


Coba deh agan bandingin, pendapat ane sih mirip 90% sama Luna Maya Tapi gak tau pendapat agan gimana hahaha ...... Tapi tetep cintai Produk Lokal ya gan, hahaha
sumber

Di Cina: Pacar Kini Disewakan Secara Online

Posted: 06 Jan 2012 02:24 AM PST



Para wanita jomblo dan kesepian di Cina kini bisa mendapatkan pacar sementara dengan harga yang sangat terjangkau.

Di situs jual beli Taobao, harga menyewa seorang kekasih pria dibuka dengan harga 10 yuan (Rp 15 ribu). Layanannya sendiri bervariasi, dengan harga segitu, rata-rata servis yang didapat adalah makan siang selama 1 jam. Jika mau lebih dari itu, maka siap-siap saja harus menyiapkan modal yang lebih banyak. Misalnya untuk menemani belanja selama satu jam, ongkosnya akan meningkat menjadi 20 yuan.

Harga mentoknya rata-rata sejauh ini berkisar di angka 100 (hampir Rp. 150 ribu) yuan untuk booking penuh selama sehari penuh. Tapi ada juga yang memasang tarif jauh lebih tinggi dari itu. Contohnya Huang dari Guangdong, pria ini memasang harga sewa 500 yuan (hampir Rp. 725 ribu). Dengan catatan harganya bisa di nego jika wanita yang mengencaninya benar-benar serius dan ingin menikahinya.

Motivasi para pria sewaan ini juga bervariasi, ada yang melakukannya untuk uang, dan ada juga yang melakukannya demi cinta. Demi cinta? Hoho....

sumber

Depe Ribut Gara Gara Dituduh Pernah Ditiduri Wartawan

Posted: 06 Jan 2012 02:05 AM PST



Dewi Persik (Depe) kembali terlibat perang kata-kata di Twitter dengan pria bernama Izzy Audiagla.

Depe sebelumnya menuding Izzy telah memfitnah dirinya sebagai wanita yang punya hasrat seksual tinggi. Kali ini, Depe kembali mengungkapkan kekesalan dengan pria yang sempat dikabarkan dekat dengannya itu.

Merasa tudingan menjalar kemana-mana, pelantun "Diam-Diam" itupun mengancam akan melaporkan Izzy ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Namun, Depe sepertinya berpikir dua kali untuk melanjutkan masalah itu ke jalur hukum.

Depe merasa tak senang tuduhan yang dilontarkan Izzy merembet ke orang-orang terdekatnya seperti Ahmad Dhani dan mantan suaminya, Saipul Jamil. Dia pun menumpahkan kekesalan ke akun Twitter pria yang merupakan artis pendatang baru itu.

"Ada salah satu pers hiburan wanita mengatakan saya cem-ceman Mas Dhani. Selaku bos saya, bakap saya, abang saya. Info yang saya dapat dari Astrid, hati-hati loe Izzy".

"Jaga mulut kamu dan Astrid! ingat jangan bikin omongan kamu, masalah Saipul dll bahkan saya ditiduri wartawan".

"Bukan saya takut ya Izhy... Saya bisa laporin kamu. Tapi saya menghormati aturan management saya. Dapat izin dari Mas Dhani saja, saya bisa penjarakan kamu"

"Saya sebenarnya enggak marah kalau diucapkn orang yang memang pernah ML dengan saya. Tapi ini kan orang yang saya bantu, etikanya mana?"

"Siapapun berhak untuk mengfitnah saya... Saya berdoa siapapun yang menyakiti saya sengaja atau tidak mudah-mudahan Tuhan mengampuni dan bahagia menyertainya Amin "DP".

Izzy sendiri sepertinya tidak merasa melontarkan tuduhan itu. Pria 25 tahun itu membantah pernah menyebar fitnah yang macam-macam tentang Depe.

"Demi Allah Wi saya tidak pernah ngomong kaya gitu," sanggah Izzy kepada akun Twitter Depe.

"Wi masalah ini diselesaikan secara langsung karena akan membuat persepsi orang gak baik," lanjut Izzy.


sumber

Cewek Cantik Ini Makan Kok ... Liat Aja Sendiri YA

Posted: 06 Jan 2012 01:59 AM PST

Ane sebenernya gak terlalu paham etika gan, ane cuma orang desa yg diajari sopan santun seadanya oleh ortu ane, yg selalu ane banggakan . Ane kmrn makan di warung bakso gan. Eh pas mau pulang, waktu bayar sm tukang baksonya, ane nemuin pemandangan kayak gini. Ntah benar entah salah secara etika, ane gak paham, makanya itu ane share dimari minta pendapat kalian semua

Ini foto ane ambil tanpa sepengetahuan cewek td gan



Ane sih cuma bs dlm hati, kok ada cewek kayak gini

Pegimane menurut juragan?
sumber

0 komentar:

Blog Archive


Blogspot Template by Blogger and Supported by Ralepi.Com - Ducati Motorcycle